-->

Cara Mudah Masuk Recovery Mode di Android

Jika Anda memiliki berakar ponsel android atau tablet maka Anda menyadari modus pemulihan Android. recovery mode memungkinkan Anda untuk melakukan begitu banyak tugas pada perangkat Anda berakar seperti pemasangan ROM kustom, menginstal pembaruan sistem, reset perangkat Anda dan menghapus file cache dari partisi dll Tanpa recovery mode Anda tidak dapat menyelesaikan tugas ini pada perangkat android Anda. Ada begitu banyak cara untuk masuk ke modus recovery pada perangkat android dan setiap ponsel Android dan tablet memiliki pilihan yang berbeda untuk masuk dalam modus Recovery.

Salah satu metode yang populer untuk masuk ke modus memulihkan adalah Power Down perangkat Anda dan setelah boot yang telepon Anda sambil memegang Volume + dan - tombol + tombol power. Tapi hari demi hari banyak ponsel dilengkapi dengan fitur-fitur baru dan tombol hardware baru, sehingga metode ini bekerja pada beberapa ponsel. Hari ini di buku ini kita membiarkan Anda tahu bagaimana Anda dapat dengan mudah Masukkan Recovery Mode di Setiap Perangkat Android. Jadi ikuti panduan menyebutkan di bawah ini untuk memulai perangkat android Anda dalam modus pemulihan.

Cara Mudah Masuk Recovery Mode di Android 
Recovery Mode

Bagaimana memulai sebuah Telepon Android ke Recovery Mode

Metode ini adalah salah satu metode yang sederhana dan mudah dan semua yang Anda butuhkan perangkat android berakar dan aplikasi android gratis untuk menyelesaikan panduan ini pada perangkat Anda. Panduan ini hanya untuk pengguna berakar, jika Anda tidak memiliki perangkat berakar dari tidak mengikuti panduan ini.

Langkah 1. Download aplikasi android gratis bernama Cepat Boot (Reboot) pada perangkat berakar Anda dari Google bermain toko.

Langkah 2. Setelah aplikasi diinstal pada perangkat berakar Anda, jalankan aplikasi dari perangkat android Anda.

Langkah 3. Pada layar utama aplikasi Cepat Boot (Reboot) Anda dapat melihat empat Reboot pilihan yang berbeda, Recovery, Bootloader, Power Off.

Cara Mudah Masuk Recovery Mode di Android
Langkah 4. Untuk memulai reboot perangkat android Anda ke recovery mode tekan "Pemulihan" pilihan dari layar aplikasi dan ponsel atau tablet akan reboot ke Recovery Mode secara otomatis.

Salah satu cara terbaik dan tercepat untuk memulai devcie android Anda ke recovery mode. Tapi kelemahan utama dari aplikasi adalah bahwa ia hanya bekerja pada devcie berakar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Masuk Recovery Mode di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel